Kamis, 19 Agustus 2010

Akhirnya selesai Juga


Wah, nggak terasa saat ini saya sudah menyelesaikan perkuliahan semester 1 di Magister Manajemen Universitas Gajahmada cabang Jakarta. Setelah bersusah payah selama tri semester akhirnya saya dapat berharap bisa mengulang lagi prestasi di trimester lalu yaitu Cumlaude, amiiinnn
Ceklist saya di disemester kali ini adalah 4 presentasi dan juga 4 Tugas Paper yang lumayan menyita pikiran saya. Paper yang paling menyenangkan saya kira adalah paper mengenai analisa saham PT. Indosat, Tbk. Wah saya yang awalnya merasa awam dengan permainan saham, sekarang sudah mulai terbiasa dengan analisa-analisanya, wuiiihh, menarik sekali rasanya
Paper terakhir yang saya kerjakan adalah mengenai analisa human resource tempat saya bekerja, ternyata masih banyak yang harus diperbaiki, andaikan saja nanti saya diberi kesempatan untuk memasuki dunia human resource sungguh akan saya terapkan model perbaikan-pebaikan yang disarankan

Ckckck, ngga sia-sia rasanya bersusah payah jika nantinya hasil yang didapatkan selama berkuliah ini bisa diterapkan demi kesuksesan di dunia kerja

Semoga,
Amin

1 komentar:

Unknown mengatakan...

keep posting
keep writing