Selasa, 08 Januari 2019

Danau Toba

Short trip - Danau Toba


Kembali lagi dengan tulisan mengenai jalan-jalan.. Ya walaupun ngga sesering blogger traveler yang memang modalnya oke punya, tapi jalan-jalan memang harus disempatkan.

Kali ini tujuan wisata kami adalah Danau Toba.. mengapa saya tulis kami? ya karena saya perginya rame-rame dengan orang kantor dalam rangka ngurusin kerjaan hihihi. Project kami saat itu adanya di Pematang Siantar, tau kan dimana itu? Pematang Siantar itu adanya di Sumatera Utara, satu propinsi dengan Medan, namun masih butuh 2 jam perjalanan dari Bandara Kualanamu. Pematang Siantar ini kotanya ngga terlalu besar, namun menurut saya cukup nyaman buat ditinggali, kalau bisa dibandingkan mungkin kotanya sebesar Sidoarjo di Jawa Timur.

Pada perjalalan dinas kali itu, saya sebenernya punya waktu yang cukup singkat, yaitu cuma 3 hari kerja. Dipotong dengan kerjaan ya cuma punya waktu 1 hari buat halan-halan. Makanya tulisan kali ini judulnya short trip..

Seperti biasa, perjalanan kami dilakukan menggunakan driver kantor. Untungnya doi orang Sumatera Utara asli, jadi sudah paham jalan ke Danau Toba dan tentunya udah paham kapan harus ngebut dan kapan harus selow 😛

Setelah 1 jam menikmati perjalanan yang berkelok-kelok, karena akses ke Danau Toba ini melintasi perbukitan, akhirnya kami nyampe juga ke Danau Toba. Target kami disana nggak banyak kok, cuma nambah CV supaya bisa ditulis pernah ke Danau Toba, jadinya yaa kami cepet-cepet aja ambil foto sebagai barbuk ketika kami sudah sampai.

Dengan ini sah, saya pernah mampir ke Danau Toba 😁

 




1 komentar:

Unknown mengatakan...

Wah...menarik sekali tulisannya Pak..jadi pengen kesana