Rabu, 11 September 2013

Nikmatnya Futsal. Badan Sehat... Sakit Minggat.....

Futsal....

Yak, olahraga ini merupakan olahraga yang sangat digemari oleh kaum muda hingga paruh baya. Jika dibandingkan dengan sepak bola, maka futsal dianggap lebih menyenangkan dan ekonomis tentunya.

Futsal tentu sangat menyenangkan, olahraga ini bisa dilakukan dengan kawan-kawan terdekat mulai teman kantor hingga teman kuliah. Yang pasti stress hilang setelah maen futsal, karena selain kita menggerakkan seluruh tubuh kita, dengan futsal kita bisa bercanda 'mengomel' sesuka hati.

Dari sisi doku, futsal juga sangat murah. Dibandingkan dengan permainan sepak bola, sewa lapangan futsal jauh lebih terjangkau. Untuk menyewa lapangan sepak bola sekelas Lebak Bulus Jakarta, dulu merupakan home ground Persija, dibutuhkan sewa sebesar 2,5 juta selama 2 jam, jauh jika dibandingkan dengan sewa lapangan futsal yang hanya 300 ribu per jamnya.

Saya sendiri suka bermain futsal. Komunitas yang saya paling favoritkan adalah Sunday Morning community yang terbentuk dari alumni-alumni elektro ITS, tempat saya kuliah dulu. Kenapa dinamakan Sunday Morning? yaa karena latihannya Minggu pagi dong, hehehe.

Biasanya komunitas ini memulai latihan futsal dari jam 8 pagi sampai jam 11 siang. Saking seriusnya, kita pernah juara lho, walaupun dalam cakupan alumni ITS, hehehehe. Bahkan, saat ini Sunday morning juga mengadakan ompetisi internal.

Yang pasti, saya sendiri banyak menemukan kebahagiaan bermain futsal #halah... Gimana nggak bahagia, setiap kali futsal ketemu temen-temen lama yang logatnya jawa timuran, disamping sehat , anti stress, juga guyub...

Berikut capture maen futsal Sunday Morning, Enjoyy!!


Tidak ada komentar: