Rabu, 04 Mei 2011

Cobalah Jujur Hai DPR

Akhir-akhir ini trenyuh rasanya ketika kita harus mengamati perilaku para wakil kita di DPR. Seolah-olah mereka hanya memperdulikan apa yang menjadi keinginan mereka sendiri
Jika anda melihat bagaimana ketika ketua DPR berbicara mengenai rencana pembangunan gedung DPR sungguh sangat tidak bisa saya bayangkan bagaimana jika kata-kata "rakyat tidak mengerti apa-apa" tersebut keluar dari lidah saya. Sakit rasanya ketika membayangkan kata-kata tersebut keluar dari lidah saya.

Cobalah Jujur hai kau DPR, apakah rakyat memang sudah tidak butuh bantuan anda? apakah rakyat cuma hanya bisa melihat sepak terjangmu yang begitu liat menghindari kritikan dan masukan dari rakyat. Seolah rakyat hanya iri saja atas kemapananmu..
Bukan.. bukan itu yang membuat kita iri, namun yang membuat kita iri adalah mengapa negara sekelas Singapura, Malaysia dan Korea Selatan yang bahkan merdeka di belakang kita bisa menjadi negara yang jauh sangat maju dibandingkan kita.
Itu saja, semoga engkau menyadari kami ingin negara ini maju, kami ingin engkau memperhatikan masyarakat seperti kami menaruh kepercayaan kepada engkau saat engkau di lantik

Cobalah Jujur Bapak-ibu yang terhormat, sudahkah anda memiliki semangat yang sama dengan kami rakyat?

Tidak ada komentar: