Minggu, 23 November 2008

Perkenalan

Assalamualaikum,

Perkenalkan Kawan-kawan semua, saya adalah blogger baru yang saat ini hanya coba-coba untuk memulai sesuatu yang baru yaitu mencoba menulis.
Saya terispirasi oleh kawan-kawan jurnalis yang telah sukses untuk merangkai kata dan menjualnya, that's great.
Untuk itulah saya mencoba, toh mencoba itu tidak dilarang asalkan tidak merugikan siapa-siapa
Oh ya, namaku Mahendra Kurniawan, saat ini usia saya 24 tahun dan bekerja di salah satu operator Telekomunikasi di Indonesia dan asal saya adalah Malang kota di selatan Surabaya, Ibukota Jawa Timur. Dulunya saya berkuliah di sebuah universitas di Surabaya kota yang sangat panas namun cukup sekali untuk menggembleng mental kita karena disana banyak sekali orang-orang yang hebat dari berbagai asal dan kalangan
Nggak ada yang istimewa dari saya, selain saya memiliki neng yang sangat istimewa dan sangat menginspirasi saya untuk selalu lebih maju, selain itu tentunya kedua orang tua saya
Dengan Blog ini saya ingin sedikit membagi cerita dengan pembaca siapa tau bermanfaat, karena sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain itu besar ganjarannya

Terima Kasih

Salam Kenal bagi pembaca sekalian

Mahendra Kurniawan

1 komentar:

Antok mengatakan...

Ndra... km alumni SMP 1 malang ya?
ingat aq ga??
Temen 1 bangu km dulu...

Emailku pribadiqu@gmail.com...
plz replay..